Kemenhumham Papua Barat Siapkan 500 Paket Sembako bagi yang Terdampak

0
70
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Kanwil Kemenhumham  Papua Barat menyediakan 500 paket sembako di masa pandemi Covid-19 bagi yang terdampak. Kemenhumham Peduli Kemenhumham berbagi di masa pandemi Covid-19 dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.
Kepala Kanwil Hukum dan HAM Papua Barat Slamet Prihantara  membenarkan dimana Kemenhumham  Papua Barat menyediakan 500 paket sembako untuk petugas yang terpapar dan warga sekitar yang terkena  dampak Covid-19. “Untuk paket sembako yang kami sediakan ini merupakan swadaya atau iuran seluruh pengayom yang ada di Papua Barat guna membantu meringatkan beban masyarakat yang terdampak,” ungkap Slamet.
Apa yang dilakukan ini menurutnya, merupakan inisiasi dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly untuk saling berbagi dengan masyarakat. “Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly perintahkan kegiatan Kemenhumham Peduli,  Kemenhumham  berbagi bukan hanya hari ini saja dilaksanakan, namun bila ada rezeki keluarga besar pengayoman bisa saling berbagi lagi,  karena hanya inilah yang bisa kami berikan kepada masyarakat,” tandasnya.
Lanjut Slamet berharap pandemi Covid-19 bisa selesai sehingga kehidupan masyarakat bisa normal kembali.  “Kami berharap agar apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan tersebut untuk dapat dimanfaatkan sebaiknya,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.