Lapas Sorong Dikerjakan Tahun Ini

0
106
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com—Pembangunan Lapas Sorong pasca kebakaran hampir dua tahun ini akan mulai dikerjakan tahun ini. Hal ini dibenarkan Kepala Kanwil Hukum dan Ham Slamet Prihantara saat ditemui wartawan di kantor Hukum dan HaAM Papua Barat,  Kamis (29/7/2021).
Menurut Slamet Prihantara pembangunan Lapas Sorong pasca kebakaran  tahun ini sudah berjalan dengan bantuan PUPR melalui Pemerintah Kota Sorong.  “Jadi  pelaksanaannya anggarannya ada di dinas PUPR Kota Sorong. Anggaran yang disediakan sesuai informasinya sebesar 10 M,” ungkapnya.
Dia berharap dengan dikerjakannya pembangun kantor Lapas Sorong ini pelaksanaannya bisa lebih efektik lagi, karena selama ini kantor untuk Kalapas ada di bagian belakang, sehingga layanan untuk masyarakat kurang maksimal. “Semoga setelah gedung kantor dibangun pelayanan kami kepada masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi seperti sebelum-sebelumnya, ” tandasnya.
Ditambahkan Slamet dimana untuk pembangunan LPP Perempuan saat ini belum bisa dikerjakan karena anggarannya mengalami recofusing. “Tahun ini ada lanjutan pembangunan, namun karena mengalami recofusing maka kami tinggal. menunggu saja dari Pemerintah Pusat seperti apa nantinya.  Namun jelasnya pembangunan LPP Perempuan Manokwari akan tetap dikerjakan, karena LPP Perempuan ini sangat dibutuhkan bagi tahanan wanita, ” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.