Ketua DPRD Manokwari Ingatkan yang Kalah Ikhlas, yang Terpilih Amanah

0
1001

KLIKPAPUA, MANOKWARI– Pemilihan umum (pemilu) serentak 17 April telah berjalan. Terlepas dari sejumlah persoalan yang ada, terutama berkaitan dengan pemilih yang tidak terdaftar, DPRD Manokwari menilai pemilu berjalan baik.

“Secara umum pemilu berjalan baik. Meskipun ada hiruk-pikuk yang terjadi, misalnya tidak terdaftar sebagai pemilih atau persoalan lainnya, antusiasme masyarakat juga sangat baik dalam menyalurkan hak suaranya. Selama penyelenggara bekerja dengan jujur tanpa manipulasi, maka ini bisa diterima oleh peserta pemilu,” ujar Ketua DPRD Manokwari, Dedy.S. May  di kantor DPRD Manokwari, Kamis (2/5/2019).

Politisi Golkar itu mengingatkan agar yang kalah dalam pemilu harus bisa menerima hasil tersebut. Sedangkan yang terpilih dapat amanah melaksanakan kepercayaan masyarakat. Itu penting dalam melaksanakan tugas kedewanan kedepannya.

Dedy sendiri memprediksi tampuk pimpinan ketua DPRD Manokwari selanjutnya akan dipegang oleh PDI-P sebagai pemenang.”Hasil pencermatan saya di lapangan periode berikut akan diketuai oleh PDI-P,”tutup dia.(wh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.