Kepsek SMP Erikson Tritt Apresiasi Vaksinasi Massal di Sekolahnya

0
40
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Vaksinasi massal yang dilaksanakan di halaman SMP Erikson Tritt mendapatkan apresiasi dari Kepala Sekolah.
Kepala Sekolah  SMP Erikson Tritt, Rusdi Eke mengatakan bersyukur karena adanya kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan saat ini,  karena siswanya sebagian besar belum mengikuti vaksinasi.
“Kami untuk para guru sudah 100 persen di vaksin, namun untuk siswa baru sebagian yang melakukan vaksinasi. Banyak orangtua yang belum mau anak mereka divaksin,  semua itu terjadi karena banyaknya informasi yang tidak benar didengar oleh  para orangtua,” ujar Kepala Sekolah SMP ERikson Tritt saat ditemui sejumlah di lapangan sepak bola saat menghadiri Vaksinasi Massal, Jumat ( 12/11/2021).
Menurutnya, pihak sekolah prinsipnya tidak memaksakan murid-murid mereka untuk melakukan  vaksinasi, karena  itu merupakan hak pribadi dari anak-anak dan orangtua untuk memberikan izin anaknya agar bisa di vaksin.
“Kami hanya bisa mengimbau kepada para orang tua bahwa vaksinasi untuk anak-anak  sangat penting, agar tidak menganggu saat proses belaja mengajar nantinya,” ujarnya.
Dalam proses belajar pihaknya juga mengimbau kepada  orang tua jika anaknya sakit jangan ke sekolah dan yang sekolah wajib mematuhi protokol kesehatan agar proses pembelajaran bisa berlangsung.
“Harapan kami dengan kegiatan vaksinasi massal hari ini agar semua warga masyarakat dan siswa bisa  mengambil bagian, karena ini juga untuk kebaikan semua, karena kedepannya semua proses yang berjalan wajib vaksin,” pungkasnya.(aa)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.