Keluarga Besar Wanma di Manokwari Deklarasi Dukung Pasangan Ini

0
58
Penatua sekaligus Sekretaris Lembaga Sosial Hukum Adat di Bindara Noak Wanma menyerahkan peryataan dukungan kepada Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO) saat melakukan tatap muka bersama masyarakat Pasirido Tengah, Kamis (8/10/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM-Ikatan Keluarga Besar Wanma (IKBW) se Kabupaten Manokwari mendeklarasi diri mendukung  kepada pasangan Calon Bupati Hermus Indou dan Edi Budoyo (HEBO) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Dukungan itu disampaikan melalui Penatua sekaligus Sekretaris Lembaga Sosial Hukum Adat di Bindara Noak Wanma yang diserahkan langsung kepada Hermus Indou saat melakukan tatap muka bersama masyarakat Pasirido Tengah, Kamis (8/10/2020). “Saya mewakili  Ikatan keluarga besar Wanma se- Manokwari dengan ini mendeklarasikan dukungan kepada cabup Hermus Indou dan Cawabup Edi Budoyo. Dukungan kami adalah sebuah amanah yang kami titipkan kepada cabup dan cawabup selanjutnya secara umum dukungan kami dideklarasikan dan akan dilaksanakan secara organisasi ikatan tanpa unsur paksaan atau intimidasi dari pihak manapun,” ungkap Noak saat membacakan deklarasi dukungan.
Noak juga mendoakan, semoga Tuhan memberkati HEBO yang sudah dipastikan menang pada Pilkada Manokwari. Pada prinsipnya warga merindukan perubahan. “Bapak lihat saudara saudara di sini yang mayoritas pekerjaannya melaut, mereka ini seorang sarjana, tetapi pekerjaannya nelayan dan petani (berkebun), mereka juga datang sebagai bentuk dukungan kepada Bapak dan Pak Edi,” ucap Noak
Pada kesempatan itu, Hermus menerima aspirasi dan deklarasi dukungan tersebut. “Secara resmi saya terima aspirasi dan deklarasi dukungan keluarga besar Wanma se Manokwari yang ada di Pasirido. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besar Wanma di Manokwari. Sebagai cabup bersama keluarga besar Wanma dan masyarakat Pasirido untuk berjuang bersama, sehingga menang dalam pilkada Manokwari dan aspirasi ini dapat kita wujudkan dan perhatikan,” ucap Hermus.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.