Harapan Warga Susweni ke HEBO,Selesaikan Persoalan Huntara

0
47
Penasehat Kampung Susweni Agustinus Rumbekwan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari untuk pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo bagaikan bak air yang mengalir. Dukungan kali ini datang dari  warga Kampung Susweni RT 1/RW 1 dan RT 2/RW 2.
Saat melakukan kampanye, Kamis (8/10/2020) Hermus mengatakan tetap akan memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan  masyarakat Manokwari secara umum, termasuk Susweni. “Kita berdoa bersama agar campur tangan Tuhan saya dan pak Edi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, sehingga bisa mewujudkan aspirasi warga masyarakat di sini (Susweni),” ajak Hermus.
Penasehat Kampung Susweni Agustinus Rumbekwan menyatakan siap mendukung pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo di Pilkada Manokwari, namun mereka meminta agar dapat memperhatikan, bahkan memediasi dalam penyelesaian huntara.
“Kalau beliau berdua terpilih kembali maka kelanjutan dari aset ini kiranya diperhatikan, sehingga warga juga bisa mendapat kesejahtera dalam hal perumahan. Masyarakat tinggal di sini juga tidak bisa tenang, sehingga mereka berharap suatu waktu ada bupati baru agar persoalan mereka ini bisa diselesaikan,” harap Agustinus yang juga penanggung jawab Huntara Susweni.
Menurut Agustinus, di Susweni mulai dari RT1/RW1 dan RT02/RW02 sudah bertekat memenangkan paslon HEBO. Susweni menurut dia, merupakan daerah yang cukup indah, karena ada perumahan pejabat provinsi serta sekolah SKO dan Vilanova. “Jika ketika kedua beliau ini terpilih nanti, maka  jalannya harus diperlebar lagi oleh pemerintahan yang baru,” harapnya.
Selain itu, dibutuhkan pemberdayaan bagi masyarakat yang ekonominya lemah. Menurutnya, banyak sekali bangunan yang dibangun, tetapi pembangunan pasar tidak tuntas. Sehingga jika HEBO memimpin nanti, mereka berharap hal ini menjadi perhatian. “Saya jamin RT1 dan RT02 saya pastikan pilih HEBO menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Manokwari 2020, itulah komitmen kami warga Susweni,” tegas Agustinus. (aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.