Kejar Target, Polres Manokwari Setiap Hari Gelar Vaksinasi COVID-19

0
48
Vaksinasi massal oleh Polres Manokwari dengan panitia pelaksana Satlantas Polres Manokwari yang dilaksanakan di Kompleks Belakang Kantor Golkar, Jalan Percetakan.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Polres Manokwari bersama Satgas Covid-19 Polda Papua Barat terus gencar melakukan vaksinasi massal. Sabtu (9/10/2021) kembali digelar pada tiga titik lokasi, di Kompleks Blagor Sanggeng, Gereja Maranatha dan Wihara.
Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya, mengatakan kegiatan vaksinasi oleh Polres Manokwari dilakukan setiap hari, agar target yang diharapkan bisa tercapai. Hal ini untuk mencegah penyebaran COVID-19. “Tetap target kami, adalah sesuai yang ditetapkan pemerintah 70 persen. Sampai hari ini sudah terdata 54 persen,” ungkap Kapolres.
Dia mengajak warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, agar datang ke tempat-tempat pelaksanaan, yang disediakan baik dari polres maupun polda.
Kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu Subhan S.Ohoimas menambahkan, vaksinasi massal oleh Polres Manokwari dengan panitia pelaksana Satlantas Polres Manokwari di laksanakan  di Kompleks Belakang Kantor Golkar, Jalan Percetakan.
Dari jumlah pendaftar peserta yang melaksanakan registrasi, sebut Subhan, ada 203 orang. Sementara yang memenuhi syarat untuk divaksin ada 200 orang,
Menurut Kasatlantas, dalam kegiatan vaksin  juga dilakukan penyerahan bantuan paket beras kepada peserta vaksin. “Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Manokwari dalam memaksimalkan program pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi,” tuturnya.
Dalam kegiatan itu, lanjut Subhan, juga disisipkan imbauan tertib berlalu lintas dalam bentuk pembagian brosur yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk selalu patuh akan disiplin berlalu lintas dan tetap patuh prokes. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.