Kejar APBD-P Agustus Ini, Pj Gubernur Akan Kumpul Semua OPD 1 Tempat

0
Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw  mengatakan untuk dokumen Rancangan Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan tahun anggaran 2022 sepenuhnya  menjadi tanggungjawab Sekda Papua BArat sebagai Ketua  TPAD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah).
Hal ini disampaikan Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw saat ditemui wartawan usai caffee  morning bersama pimpinan OPD dan forkopimda Papua Barat di kantor Gubernur, Senin (8/8/2022).
Menurutnya Sekda sebagai Ketua TPAD sehingga masalah penganggaran diserahkan sepenuhnya kepada Sekda. Sehingga secara teknis Sekda lah yang akan membahas bersama pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah).
“Saat ini memang sudah sangat terlambat sehingga kami usahakan dalam bulan Agustus ini RAPBD Perubahan sudah harus dibahas, sehingga sistemnya kita harus bekerja lembur untuk memnyelesaikan semua itu,” ungkapnya.
Sistem lembur ini kata Waterpauw, harus dilakukan untuk semua OPD yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi, sama halnya seperti yang dilakukan dalam pembahasan 21 Raperda.
“Kita akan kumpulkan semua OPD satu tempat sehingga disitu mereka harus kerja sampai selesai, karena dengan dikumpulkan maka kerja mereka akan intens dilakukan,” katanya. (aa)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.