Ini Ajakan Pangdam Kasuari di Hari Kemerdekaan

0
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., dalam acara Coffee Morning Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang ada di wilayah Papua Barat. (Foto: Pendam Kasuari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengajak semua warga masyarakat Papua Barat untuk bergembira, bergandengan tangan dan nyatakan kegembiraan untuk hari kemerdekaan.
Hal ini disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., dalam acara Coffee Morning Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang ada di wilayah Papua Barat,  di lantai satu Kantor Gubernur, Manokwari, Senin (8/8/2022).
Untuk menyambut hari ulang tahun ke 77 Kemerdekaan RI ini, Kodam XVIII/Kasuari dalam waktu dekat akan menggelar Liga Pelajar.
“Liga pelajar ini diperuntukkan untuk anak-anak pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. Sesuai dengan arahan dari Bapak Gubernur tentunya kami semua menyatu dalam kebijakan yang diambil oleh Gubernur Papua Barat yang juga tajam dan terpercaya dalam rangka mengawal dan membawa Provinsi Papua Barat”.
“Mudah-mudahan kondisi keamanan di wilayah Papua Barat bisa terus terjaga dan kita terus sukseskan untuk menyambut perayaan kemerdekaan 17 Agustus dan kami Kodam Kasuari dan seluruh jajaran siap untuk mengawal semua acara dan kita pastikan lewat Papua Barat ke depan semakin baik dan nyata untuk negara dan bangsa,” kata Pangdam.
Sementara itu, Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw pada kesempatan kali ini menyampaikan berbagai progres terkait dengan penyiapan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.
“Saya berharap, komunikasi seperti ini terus tetap dipupuk dan semoga dalam peringatan yang dalam waktu dekat ini akan terlaksana agar diberikan kelancaran dan kesuksesan,” ucapnya. (rls/bm)
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.