Kapolda, Wakapolda Papua Barat Jalani Vaksinasi Dosis Dua

0
66
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing melaksanakan vaksinasi dosis kedua di Mapolda Papua Barat bersama Wakapolda Papua Barat.
Sesuai pantauan klikpapua.com, usai melakukan apel gelar pasukan Kapolda bersama Wakapolda langsung menuju ruangan untuk melakukan vaksinasi dosis kedua dengan memulai mentaati tahapan-tahapan hingga penyuntikan.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing saat ditemui wartawan usai melakukan vaksinasi dosis kedua mengatakan, saat ini dirinya bersama Wakapolda sudah menjalani vaksinasi lengkap, dimana tahap pertama dilakukan beberapa waktu lalu, dan tanpa ada keluhan apa-apa.
“Tidak ada tanda-tanda keluhan, pegal-pegal atau apa saja seperti yang lainnya, untungnya saya tidak mengalami hal seperti itu, saya sehat hingga saat ini. Mudah-mudahan divaksinasi kedua ini tidak ada dampak apa-apa seperti vaksinasi dosis pertama,” ujar Kapolda Papua Barat.
Kapolda mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksin. “Kita tidak usah menunggu-nunggu lagi atau merasa takut, kita tidak perlu terlampau memperhatikan isu-isu yang akhirnya membuat kita tidak mau melakukan vaksin. Dengan vaksinasi tersebut kita mengeliminasi dan menghindari kemungkinan kita terpapar, sehingga vaksin ini sangat perlu,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.