Kantongi Rekomendasi Golkar, ‘SMART’ Penuhi Syarat Daftar ke KPU

0
447
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Sius Dowansiba-Rudy Timisela (SMART) menunjukkan SK atau rekomendasi dari DPP Partai Golkar di Jakarta.(Foto: Humas Golkar PB)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) atau rekomendasi dukungan kepada Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Sius Dowansiba-Rudy Timisela (SMART).
Rekomendasi dukungan tersebut diserahkan oleh Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Senin (24/8/2020) sore di kantor DPP Golkar yang beralamat di Jalan Anggrek Neli Nomor 11 Kemanggisan, Palmerah Jakarta Barat.
Rudi Timisela menyebutkan dengan diterimanya SK Partai Golkar hari ini sudah mencukupi persyaratan untuk mendaftarkan pasangan SMART ke KPU. Pada prinsipnya, ‘SMART’ siap untuk mendaftar ke KPU dan semua ini sebagai bentuk pertanggung jawaban politik kepada masyarakat yang merindukan adanya sahabat demokrasi, untuk melakukan perbandingan ide dan gagasan dalam upaya membangun Manokwari lebih baik kedepan.
“Ide dan gagasan yang akan disampaikan kepada rakyat sehingga nantinya  rakyatlah yang akan menentukan pilihan  pada 9 Desember  saat dilakukan pemilihan umum secara langsung,” ujar Rudi Timisela, dalam rilis yang dikirim ke klikpapua, Senin malam.
Menurutnya, Partai Golkar dan PAN menunjukan pendidikan politik yang lebih jelas yakni mengutamakan kadernya untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi pilkada 2020 ini. “Dengan diterbitkan-nya SK Partai Golkar kali ini berarti Pilkada Manokwari tidak ada kotak kosong, sehingga kompetisi akan semakin seru,” ketus mantan Ketua DPD Golkar Papua Barat ini.
Rudi Timisela menambahkan dengan jumlah rekomendasi parpol yang ada, nanti strategi kubunya akan lebih mengoptimalkan konsolidasi dengan simpul relawan dan rakyat secara langsung. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.