KAMMI Manokwari Bagi Takjil Gratis Jelang Berbuka

0
413

KLIKPAPUA.COM,MANOKWARI – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Manokwari Papua Barat mengadakan bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa di Lampu Merah Wosi Haji Bauw,  Jumat sore (17/05/2019).

Agenda berbagi takjil dan buka puasa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan KAMMI Komisariat Manokwari selama bulan Ramadan.

Kegiatan bagi-bagi Takjil KAMMI ini mendapatkan tanggapan positif dari warga sekitar, khususnya para pengendara yang melewati jalur lalu lintas di seputaran Lampu Merah Wosi Haji Bauw, Kota Manokwari.

“Sebagai seorang muslim sudah sepatutnya kita turut mensyiarkan agenda-agenda keislaman, khususnya momentum Ramadan tahun ini,” ujar Andhika Surya, Ketum KAMMI Komisariat Manokwari.

Ketua Bidang Sosial Masyarakat (Sosmas) KAMMI Komisariat Manokwari Papua Barat, Lukman Hakim Mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Terutama bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.

Dalam kegiatan ini KAMMI Komisariat Manokwari menyiapkan takjil buka puasa sebanyak 100 lebih paket buka puasa.

Disamping bagi-bagi takjil untuk warga, kegiatan KAMMI kali ini juga ditutup dengan berbuka puasa bersama para kader KAMMI Komisariat Manokwari. (Puja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.