Kademir Water Sport, Wisata Baru di Kompleks TNI-AL Manokwari

0
30
Kafasharkan TNI AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahamdi Subagya. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Fasharkan Manokwari menghadirkan tempat wisata yang sangat strategis untuk dijangkau seluruh warga masyarakat.
Tempat wisata itu berada di dalam Komplek TNI AL Fasharkan Manokwari, dekat dengan galangan kapal TNI-AL. Namanya “Kademir Water Sport.”
Kepala Fasharkan TNI AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahamdi Subagya mengatakan  Kademir Water Sport akan di buka untuk umum pada Senin besok. “Harapan saya kedepan di sini kita akan jadikan pusat olahraga air atau pusat wisata air, hal ini bertujuan untuk meningkatkan potensi maritim kita,” kata Kafasharkan TNI AL Manokwari saat ditemui  wartawan di Fasharkan Manokwari, Kamis (23/6/2022).
Dikatakan Kademir Water Sport dibuka untuk umum, agar masyarakat dapat menikmati keindahan panorama di kompleks TNI-AL, dan dengan harapan masyarakat Manokwari semakin mencintai maritim. “Itu tujuan akhirnya kita,” tuturnya.
Selain itu, di Fasharkan juga akan dibuat Camping Ground, Diving School, sehingga lengkap soal maritim. “Karena tanpa  maritim tidak pernah akan maju. Kemajuan Manokwari itu kita lihat ada di mata kita, tidak jauh-jauh,” tuturnya.
lanjut Kafasharkan, bagi masyarakat yang ingin berenang di laut, maka akan disiapkan snorcel dan peralatannya di sewa sendiri. “Kita siapkan life jacket, dipastikan semua harus aman, karena kita utamakan keselamatan,” tukasnya. (aa)

 

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.