Kabid Humas Polda PB Dipercaya Sebagai Ketua Seksi Keamanan HUT PI ke 165 Tahun

0
Kabid Humas Polda Papua Barat, Mathias Y Krey. (Foto: klikpapua.com)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM— Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y Krey dipercaya panitia sebagai Ketua Seksi Keamanan HUT PI ke 165 tahun.
Selain itu, dipercaya juga sebagai penanggung jawab di Pulau Mansinam. “Jadi tanggungjawab saya ada dua,” jelas Mathias Krey saat tatap muka bersama wartawan, Selasa (4/3/2020) di Manokwari.
Dalam pengamanan Mathias mengatakan akan selalu berkoordinasi dengan Karo Ops, sebagai penanggungjawab keamanan di Polda Papua Barat. “Pak Karo Ops itu panglima perangnya di Polda PB,” kata Mathias.
Dan juga akan selalu berkoordinasi dengan Kapolres Manokwari yang punya wilayah. “Jadi kemarin rapat terakhir, dipimpin langsung oleh bapak Kapolda dan dihadiri PJU. Beberapa pejabat memaparkan kesiapan pengamanan, seperti Karo Ops, Kapolres Manokwari dan Dir Intel. Informasi terkini di lapangan sudah dilaporkan ke pimpinan,” aku Mathias.
Terkait berapa banyak warga yang akan menghadiri ibadah di Pulau Mansinam, Mathias mengaku sesuai data awal kurang lebih ada 17 ribu orang yang datang ke Manokwari. Namun pastinya, belum bisa diketahui, karena ada juga yang datang, namun tidak terdata.
“Untuk keluarga penginjil Ottow dan Geisler dilaporkan sudah tiba, akan mengikuti ibada bersama besok di Pulau Mansinam,” tandas Mathias. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.