Membawa Rombongan Bupati Mansel, Pesawat Jenis Karavan Akan Landing di Bandara Abreso Besok

0
423
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Dinas Perhubungan Kabupaten Manokwari, Selasa (4/2/2020) memantau kondisi landasan pacu Bandara Abreso Ransiki, jelang pendaratan perdana pesawat jenis Karavan di bandara tersebut.
Sekretaris Dinas Perhubungan, Yus Srimaryoso mengatakan, pesawat jenis Caravan akan take off dari Bandara Rendani Rabu (5/2/2020) siang, pukul 10:30 WIT dan landing di Bandara Abreso, Manokwari Selatan pukul 11.00 WIT.“Pesawat akan membawah rombongan Bupati Manokwari Selatan usai ibadah di Pulau Mansinam,” jelas Yus Srimaryoso.
Adapun route pesawat jenis Caravan, akan take off dari Timika pukul 09:30 dan rencana tiba landing pukul 10:20 WIT di Bandara Rendani Manokwari. “10.30 take off bersama bapak bupati dan rombongan ke Mansel,” jelasnya lagi.
Setelah sampai di Bandara Abreso, akan disambut secara adat oleh masyarakat Manokwari Selatan. Apabila memungkinkan akan melanjutkan perjalanan menuju Teluk Wondama setelah kegiatan di pendopo Laharoi selesai. “Kalau untuk persiapan pendaratan pesawat jenis Caravan sampai saat ini sudah siap 100 persen,” tambah Yus. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.