Jelang Idul Adha 1444H, Aston Niu Manokwari Gelar Donor Darah, 45 Kantong Darah Terkumpul

0
Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center menggelar giat donor pada Rabu (28/6/2023). (Foto: Aston Niu Manokwari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Menyambut Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada 29 Juni 2023, Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center menggelar giat donor pada Rabu (28/6/2023).
Aksi Donor Darah ini melibatkan berbagai pihak di antaranya Kodim 1801 Manokwari, Batlayon 761 Warmare, PT. Fulica, BPK Papua Barat, Radio Kamundan, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Papua Barat, Bank Mega Manokwari, BNI Manokwari, Hotel Valdos, Delima SPA dan tentunya karyawan Hotel Aston Niu Manokwari.

Sales Marketing Manager Hotel Aston Niu Manokwari, Richard Edward Pattyranie mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para mitra dan masyarakat.
Harapannya kegiatan ini akan memberikan sumbangan kantong darah untuk stok PMI Papua Barat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.
61 orang mendaftar mengikuti kegiatan ini, 16 orang dinyatakan belum bisa mendonor karena alasan kesehatan dan alasan waktu donor yang masih dekat dengan waktu donor terakhir. Total kantong darah yang terkumpul sebanyak 45 kantong.

“Kami menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari mitra kerja dan masyarakat. Atmosphere menyambut Idul Adha 1444H ini terisi dengan kegiatan mulia untuk membantu sesama. Terima kasih juga kepada Palang Merah Indonesia Papua Barat untuk support pada kegiatan kali ini,”  ujar Richard.
PMI Papua Barat diwakili oleh dr. Christina menyampaikan terima kasih atas event yang sudah dilaksanakan Aston Niu Manokwari dan tentu PMI PB akan memberikan support untuk kegiatan kegiatan serupa di waktu yang akan datang.
Manajemen Aston Niu Manokwari sudah menjadikan kegiatan donor darah menjadi kegiatan tahunan yang akan diselenggarakan, selain mengambil moment-moment hari besar, juga mengambil momen perayaan ulang tahun hotel yang jatuh setiap bulan Desember. (rls)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.