Jelang Hari Bhayangkara, Polda Papua Barat Gelar Anjangsana ke Warakauri Purnawirawan

0
268
Polda Papua Barat menggelar anjangsana kepada para warakauri purnawirawan Polri di Manokwari, Selasa (23/6/2020). (Foto: Humas Polda PB)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Berbagai rangkai kegiatan dilaksanakan oleh Polda Papua Barat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini. Selain bakti sosial, Polda Papua Barat juga menggelar anjangsana kepada para warakauri purnawirawan Polri di Manokwari, Selasa (23/6/2020). Dalam kesempatan itu diberikan bansos berupa bahan pokok dan beras 10 kg.
Anjang sana itu dipimpin oleh Wadir Binmas Polda Papua Barat, AKBP. Frangky Samuel Lopulalan S.I.K, yang melibatkan personil gabungan Binmas, Lantas,Samapta, Ro Log, Propam dan Humas.
Wadir Binmas Polda Papua Barat, AKBP. Frangky Samuel Lopulalan S.I.K, mengatakan kegiatan anjangsana bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan dengan para purnawirawan Polri, untuk ikut berpartisipasi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan menyikapi situasi pandemi Covid-19.
Diharapkan Purnawirawan Polri ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan memakai air mengalir serta selalu jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain. “Sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah, dan tidak terjadi Covid-19 gelombang ke 2 dan siap menyongsong kehidupan Normal Baru (New Normal),” harapnya.
Mewakili Kapolda Wadir Binmas juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas dan setelah pensiun dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polda Papua Barat. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.