Insiden Laka Tunggal Duabey, Bupati Hermus: Pemda Manokwari Turut Berduka

0
126
Bupati Manokwari Hermus Indou menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga besar Flobamora di Manokwari, atas peristiwa laka maut di kilometer 10 Tanjakan Panjang Jalan Trans Manokwari-Pegaf, Rabu (13/4/2022).(Foto: ELyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari Hermus Indou menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga besar Flobamora di Manokwari, atas peristiwa laka maut yang terjadi di kilometer 10 Tanjakan Panjang Jalan Trans Manokwari-Pegaf, Rabu (13/4/2022).
Hal ini disampaikan Bupati Hermus Indou bersama Wakil Bupati Edi Budoyo saat menyambangi jenazah korban laka maut yang disemayamkan di sekretariat Flobamora di Soribo, Rabu (13/4/2022) malam ini.
“Pemerintah Kabupaten Manokwari  menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam atas musibah kecelakan lalu lintas yang menimpa keluarga besar flobamora di Manokwari,” kata Bupati Hermus
Bupati Hermus mengatakan, musibah ini tentu di luar dugaan dan harapan kita semua, apa yang terjadi hari ini pemerintah berdoa untuk seluruh masyarakat Flobamora di Manokwari agar diberi kekuatan, keteguhan iman atas cobaan ini.
“Musibah ini kiranya menjadi pembelajaran dari kita semua yang ada di Manokwari, termasuk para sopir yang melintasi kabupaten Pegaf dengan medan jalan yang cukup sulit, kita berharap agar tidak menganggap remeh dalam menempuh sebuah perjalanan,” tuturnya lagi.
Kemudian, menjadi instropeksi bagi pemerintah dan aparat keamanan untuk tegas mengatur masyarakat di daerah ini, supaya aktifitas masyarakat ini dapat dikendalikan agar dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.