Ini Penekanan Asisten II Setda Papua Barat ke ASN Ketika Pimpin Apel Jumat

0
59
Apel Gabungan ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat, Jumat pagi. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Asisten II Setda Papua Barat Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Melkias Werinussa, memimpin apel pagi ASN dilingkup Pemprov Papua Barat, Jumat (22/7/2022).
Saat memimpin apel, ada beberapa poin penekanan yang disampaikan Melkias. Pertama, ia menyampaikan sesuai amanat UU tepat tanggal 19 Juli lalu telah diselesaikan 21 Raperdasus dan Raperdasi.
“Setelah ditetapkan akan menjadi acuan bagi kita dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan pemerintah dan masyarakat,” katanya.
Kedua, jelang 17 Agustus, sudah mulai ada kegiatan yang dilakukan. Dan sesuai Instruksi Presiden mulai 20 Juli umbul-umbul sudah mulai di pasang. Namun di sekitaran Perkantoran Gubernur belum ada nampak.
“Sehingga ini perlu kita cermati dengan baik, kemudian nanti pada 1 Agustus sudah mulai pemasangan Bendera Merah Putih di seluruh Provinsi Papua Barat serta kendaraan roda dua, empat dan seterusnya,” jelasnya.
Kepada setiap dinas harus segera dipasang umbul-umbul. “Itu terlihat bahwa kita siap menyambut HUT RI ke 77,” harapnya.
Usai apel, masing-masing OPD melakukan kerja bakti sesuai dengan lokasi yang telah dibagi. Kerja bakti berikut akan dilakasnakan pada 29 Juli dan 5 Agustus. “Juga akan dilaksanakan kerja bakti bersama baik seluruh ASN di lingkup Pemprov Papua Barat, masyarakat dan  TNI/Polri,” tambah Melkias. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.