Ditemukan Sesosok Mayat di Pantai Cokran, Polres Manokwari: Masih Didalami

0
106
Sosok mayat laki-laki saat di evakuasi oleh Basarnas ke RSUD Manokwari. (Foto: Basarnas Manokwari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Sesosok mayat ditemukan di Pantai Cokran, Kelurahan Sowi 1, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Jumat (22/7/2022).
Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi di penuhi lumpur, diduga meninggal empat hari lalu. Tak jauh dari lokasi kejadian, ditemukan satu unit kendaraan Yamaha Fino, dengan nomor polisi PB 4026 MI, yang diduga milik korban.
Tim Indentifikasi Polres Manokwari melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Selanjutnya, mayat itu di evakuasi dibantu oleh Basarnas Manokwari untuk di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah  Manokwari untuk dilakukan visum.
Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom melalui Kasat Reskrim Iptu Arifal Utama mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kematian dari penemuan mayat di Pantai Cokran tersebut.
“Kita masih dalami penyebab kematian. Saat ini kita masih menyelidiki kasus ini, tadi tim inafis Polres Manokwari sudah melakukan oleh TKP. Setelah itu, mayat itu di evakuasi ke RSUD untuk di lakukan visum,” ungkapanya. (ar)

 

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.