In Memoriam Demianus Ullo,Gubernur: Almarhum Sosok yang Setia

0
869
Jenazah almaruhum saat hendak dimakamkan di halaman rumahnya di Distrik Warmare, Sabtu (27/6/2020). (Foto: Ist/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat berduka.  Kabag Kemunikasi dan Materi Pimpinan pada Biro Administrasi Pimpinan Setda Papua Barat meninggal dunia di rumahnya, Jumat (26/6/2020), karena sakit.
Jenazah almarhum telah dimakamkan di halaman rumahnya di Distrik Warmare, Sabtu (27/6/2020). Ibadah pelepasan jenasah dihadiri Asisten II Setda Papua Barat Melkias Werinussa,  Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Papua Barat, Yohanis Nauw beserta seluruh staf.
Gubernur Papua Barat mengatakan, almarhum merupakan sosok yang setia dalam pengabdian, kepada pemerintah, masyarakat maupun keluarga.  Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Papua Barat, Gubernur menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Demianus Ullo S.Sos.
“Hari ini kita yang berkumpul di sini, menyaksikan kuasa Allah bagi manusia melalui peristiwa kematian manusia, sesungguhnya kehidupan bermula dan berakhir dari kehendak Tuhan, Tuhan yang memberi Tuhan juga yang mengambil,” kata Gubernur dalam sambutan yang dibacakan Asisten II Setda Papua Barat, Melkias Werinussa.
Gubernur berharap keluarga bisa tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini. Dengan dipanggilnya almarhum menghadap bapak di surga, menunjukan bahwa Tuhan sangat mengasihinya. “Oleh sebab itu, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristrus kita yakini bahwa almarhum telah berdiam dengan tenang di sisi-NYA,” ucapnya.
Tidak seorangpun dapat mengetahui kapan dan dimana seseorang itu dapat meninggal Dunia, karena itu adalah rahasia Allah. Kematian merupakan suatu  kepastian yang akan dialami siapa saja yang ada di dunia ini. “Diharapkan kiranya kita dapat memafkan segala kekhilafan tindakan atau perbuatan dan segala kekurangan yang dilakukan almarhum semasa hidupnya baik dilingkungan kerja, tetangga, teman kerja dan masyarakat. Selamat jalan bapak Demianus Ullo S.Sos semoga Tuhan yesus menganugrahkan tempat terbaik disisi-Nya sesuai dengan janji firmannya,” pungkasnya. (aa/bm)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.