HUT ke 24 Papua Barat, Legius Wanimbo: Masih Banyak Persoalan yang Harus Dituntaskan

0
Kepala DPMK Papua Barat, Legius Wanimbo.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Papua Barat, Legius Wanimbo mengatakan, momen HUT Provinsi Papua Barat ke 24 tahun 2023 masih banyak persoalan yang harus dituntaskan di wilayah ini dari berbagai segala bidang aspek.
“Terutama di kampung-kampung terpencil yang ada di kabupaten di Papua Barat. Ini menjadi tugas pemerintah daerah untuk menyelesaikan persoalan di tanah Papua, khusus di Papua Barat,” kata Legius kepada klikpapua.com, Kamis (12/10/2023).
Ia meminta doa dan dukungan seluruh komponen masyarakat di Papua Barat, untuk mendukung program pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK).
“Kita minta doanya, dan dukungan masyarakat di Papua Barat, untuk bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat di kampung- kampung. Sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” katanya.
Ia mengatakan, Provinsi Papua Barat terbentuk berkat perjuangan para pendahulu yang kala itu menghadirikan provinsi ini, yang hari ini bisa menikmati pembangunan di daerah ini.
“Mari kita menghargai jasa jasa mereka yang berjuang hadirkan provinsi ini. Apa yang sudah di landaskan pemimpin terdahulu tinggal bagaimana pemerintah daerah melanjutkan estafet dengan membuat program-program kerja yang bersentuhan langsung di masyarakat,” katanya.
Olehnya DPMK Papua Barat berkomitmen  dengan mengisi pembangunan segala aspek dengan bekerja dengan lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Papua Barat.
“Semoga kita bisa bekerja lebih baik di masa mendatang. Ini semata mata untuk kesejahteraan masyarakat di Papua Barat. Tentu kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan elemen masyarakat di Papua Barat,” tuturnya.
Ia meminta seluruh masyarakat di Papua Barat mengisi kemerdekaan dengan kehadiran provinsi ini dengan pembangunan, bekerja lebih baik, saling mendukung untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat. (ar)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.