HUT Bhayangkara ke-75, Polda Papua Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

0
63
Kapolda Papua Barat Irjen Pol.Dr.Tornagogo Sihombing,S.I.K.MSi
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Polda Papua Barat akan laksanakan vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 75. Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 30 Juni 2021, bekerja sama dengan TNI dan dinas kesehatan provinsi/kota dan kabupaten.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol.Dr.Tornagogo Sihombing, S.I.K,M.Si melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H menuturkan, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Polda Papua Barat mengajak masyarakat untuk bersama -sama menjalani vaksin. “Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama agar divaksin, bagi yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri di kantor polisi terdekat polres/polsek dan para bhabinkamtibmasnya,” tutur Adam.
Ia juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan herd imunity (kekebalan komunitas) ditengah pandemi Covid-19 saat ini.
“Tujuan kegiatan ini mendukung program pemerintah dalam mewujudkan herd imunity (kekebalan komunitas) di Indonesia, khususnya di Papua Barat. Polda Papua Barat menargetkan 33.000 masyarakat yang bersedia untuk divaksin,” tuturnya.  “Mari sukseskan Indonesia sehat, Indonesia yang terbebas dari Covid-19,” tambah Adam. (kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.