Hermus Indou Dilantik Sebagai Ketua Badan Pengurus STT Eritson Tritt Manokwari 2023-2028

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou dilantik sebagai ketua badan pengurus Sekolah Tinggi Teologi (STT) Eritson Tritt Manokwari periode 2023-2025 pada, Selasa (28/3/2023)

Bupati Hermus dan pengurus lainnya dilantik langsung oleh Ketua Majelis Umum Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) Pendeta Daniel Sukan yang berlangsung di aula GPKAI Sowi 3, Kelurahan Sowi Distrik Manokwari Selatan.

Pendeta Daniel dalam sambutannya berharap, STT Eritson Tritt di bawah kepemimpinan Hermus Indou periode 2023-2028 dapat berkembang ke arah lebih baik lagi.

Bupati Hermus dalam sambutannya mengatakan, menjadi ketua badan pengurus STT Eritson Tritt merupakan kepercayaan dari Tuhan dan seluruh statuta STT Eritson Tritt. Kepercayaan itu akan diemban sebagai kerja keras membawa perubahan pembangunan di civitas akdemik.

Hermus meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik, agar dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan STT Eritson Tritt ke depan dengan kerja sesuai tupoksi masing-masing. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.