Hermus Ajak Warga Hormati Proses Demokrasi

0
76
Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou mengajak seluruh warga masyarakat, termasuk para pendukung masing-masing baik dari pasangan HEBO maupun SMART, untuk menghormati proses demokrasi dan juga proses hukum yang sedang berlangsung di KPU Kabupaten Manokwari.
“Kita tidak boleh melakukan tekanan-tekanan kemudian mengintervensi kerja KPU. Kita tidak boleh menciptakan situasi yang tidak nyaman bagi KPU di dalam melaksanakan tupoksinya untuk menyelesaikan rekapitulasi perolehan suara dari masing-masing calon kepala daerah dan wakil kepala daerah,” ajak Hermus Indou saat ditemui wartawan di kediamannya, Senin (14/12/2020) malam.
Hermus mengajak semua pihak untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Manokwari, agar Manokwari tetap aman, nyaman bagi kelangsungan seluruh hidup warga masyarakat. “Pilkada telah selesai dan kita buktikan bahwa tidak ada musuh, yang kemarin itu adalah lawan, tapi perlawanan itu dalam semua pertandingan terjadi menurut durasi waktu yang telah ditentukan dan telah selesai,” ujar Hermus.
Dengan berakhirnya pertandingan, menurut Hermus, semua pihak tinggal menunggu hasil yang akan diumumkan oleh KPU. “Siapa yang keluar sebagai pemenang, sudah selesai disitu, tidak ada permusuhan yang dibangun diluar dari pertandingan yang sesungguhnya,” pungkasnya.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.