Hasil Swadaya, PSHT Cabang Manokwari Bagi Masker, Telur Rebus dan Air Mineral

0
142
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Manokwari, Papua Barat, mengadakan kegiatan bakti sosial di depan kantor Bupati lama di Jalan Pahlawan Manokwari.
Aksi itu dilakukan dalam bentuk pembagian masker sebanyak 300an lebih, ditambah dua telur rebus dan air mineral, yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan.
Kordinator Lapangan menambahkan Mas Endra Prihartanto S.Kom mengatakan,kegiatan itu merupakan murni swadaya warga persaudaraan setia hati terate Cabang Manokwari. “Dan alhamdulillah kegiatan berjalan lancar serta mendapat respon yang baik dari masyarakat,” akunya.
Dari kegiatan tersebut, diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat dan pemerintah daerah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19.” Mari kita bersama- sama meningkatkan rasa persatuan dan peduli terhadap sesama,” ajaknya.
Salah satu pelatih PSHT Cabang Manokwari, Mas Melius Gombo berharap situasi saat ini tidak dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi, seyogyanya semua harus saling membantu. “Bukan malah menyulitkan masyarakat dengan mementingkan kepentingan pribadi, apalagi dengan mengambil keuntungan tersendiri dari situasi genting seperti ini,” tegasnya.(rls)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.