Golkar Manokwari Target Raih 30 Persen Suara di Pileg 2024

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Hariyono K. Maulana May, Ketua DPD Partai Golkar Manokwari, menargetkan meraih kemenangan 30 persen suara di pemilihan legeslatif (Pileg) 2024 nanti. Agar pada Pilkada 2024, Golkar dapat mengusung calon kepala daerah dari kadernya sendiri.

Hal ini dikatakan Hariyono, didampingi para Bacaleg dari empat dapil dan ratusan simpatisan saat usai menyerahkan dokumen pengajuan bacaleg DPRD ke KPU Manokari, Sabtu (13/5/2023) di kantor KPU Manokwari.

“DPD Partai Golkar Manokwari menargetkan menang dengan jumlah 30 persen, untuk dapat mengajukan sendiri pada pilkada 2024 nanti,” kata Haryono

Bermodal raihan suara terbanyak kedua pada Pemilu 2019 lalu, membuat Golgar Manokwari percaya diri dapat mendulang raihan suara 30 persen di Pileg nanti.

Pada Pileg 2024 mendatang, Haryono kembali mendaftarkan tiga anggota dewan untuk bertarung kembali, sementara satu anggotanya maju di DPR Papua Barat.

Aplena Rumaikeuw, Ketua KPU Manokwari mengatakan, Dokumen pengajuan bacaleg dari partai Golkar Manokwari telah diterima, selanjutnya akan dilakukan verifikasi administrasi. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.