George Dedaida Ajak Mahasiswa Sorsel di Manokwari Fokus Raih Masa Depan

0
77
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Ketua Fraksi Otonomi Khusus (Otsus) DPRP Papua Barat George Karel Dedaida mengajak mahasiswa Sorong Selatan di Kabupaten Manokwari fokus pada tujuan untuk meraih masa depan.
Dikatakan George pada kunjungan reses kedewanan di Asrama mahasiswa Sorong Selatan yang bertempat di kelurahan Amban Manokwari Barat, Sabtu kemarin. “Kalian harus fokus pada tujuan untuk meraih masalah depan, tidak telibat berbagai aksi negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orangtua,” pesan George.
George mengatakan, situasi Pandemi COVID-19 dengan segala keterbatasan, mahasiswa Sorong Selatan harus mampu berinovasi serta menjaga diri dengan taat protokol kesehatan.
Dia berharap pula agar mahasiswa Sorong Selatan memanfaatkan lahan pekarangan asrama untuk menanam pangan lokal, sebagai cadangan di masa PPKM ini. “Manfaatkan pekarangan untuk menanam pangan lokal, dan juga selalu jaga protokol kesehatan dalam beraktivitas di asrama maupun di kampus,” tambah Dedaida.
Pada agenda reses itu pula George Karel Dedaida menyalurkan bantuan bahan pokok (bapok) bagi puluhan mahasiswa penghuni asrma Sorong Selatan. (aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.