Gedung Karantina, Sekda Manokwari: Kita Sepakat Kembalikan ke Masyarakat

0
200
Pertemuan MRPB, Pemerintah Kabupaten Manokwari bersama RT/RW, Kepala Distrik Manokwari Selatan dan beberapa perwakilan masyarakat yang berada di lingkungan kantor MRPB, Jumat (29/5/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM– Pertemuan terbatas sesuai protokol kesehatan dilakukan MRPB bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari bersama RT/ RW, Kepala Distrik Manokwari Selatan dan beberapa perwakilan masyarakat yang berada di lingkungan kantor MRPB, Jumat (29/5/2020).
Pertemuan itu guna membahas Gedung Karantina yang akan digunakan tepat di belakang kantor MRPB yang berada di sekitar perkampung warga. Sekda Manokwari Aljabar Makatita  mengatakan hasil pertemuan  tadi disepakat akan dikembalikan kepada masyarakat. “Karena awalnya pada saat kita evakuasi pasien ke sini mungkin kurang sosialisasi,  tiba-tiba datang dan masyarakat melaku demo dan hasil pertemuan kita hari ini, ketua RT minta untuk berikan waktu agar melakukan dialog bersama warga,” ungkap Aljabar kepada wartawan usai pertemuan terbatas di kantor MRPB, Jumat (29/5/2020).
Pertemuan tersebut nantinya di koordinir oleh Kepala Distrik Manokwari Selatan dan hasilnya seperti apa, nanti akan dilaporkan kepada Gugus Tugas Covid-19 Provinsi dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Manokwari. “Harapan saya agar masyarakat sudah bisa memahami, apa yang kita lakukan untuk masyarakat juga, tidak mungkin kami lakukan yang akan membahayakan masyarakat, sehingga kami menunggu jawaban dari masyarakat, kalau bisa jangan terlalu lama,” harapnya.
Menurutnya, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan, supaya tidak ada lagi istilah bahwa provinsi dan kabupaten tidak siap.  “Karena semua line, semua program, semua apa yang kita inginkan, sudah kita rencanakan dengan baik,  kita tinggal tunggu dukungan dari masyarakat saja,” pungkasnya. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.