Dua Polres Terbaik Dapat Penghargaan di HUT ke-67 Lalulintas Bhayangkara, Ini Prestasinya

0
Personil Polri dan mitra yang meraih penghargaan dari Kapolda Papua Barat saat Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 di Arfak Convention Hall, Mapolda Papua Barat, Kamis (22/9/2022). (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalulintas Bhayangkara, Kamis (22/9/2022).
Dihadiri sejumlah instansi, agenda tersebut ditandai dengan adanya pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun di Gedung Arfak Convention Hall, Mapolda Papua Barat.
Dalam agenda itu juga, dilakukan penyerahan penghargaan terhadap personel Polri di lingkup Polda Papua Barat yang berprestasi, dan mitra. Serta penyerahan bantuan sosial (Bansos) kepada tokoh agama, pejasa ojek dan disabilitas.
Personil Polri di lingkup Polda Papua Barat ada dua Polres mendapat penghargaan, di antaranya:
Kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu Subhan Ohoimas dinilai berhasil meningkatkan kualitas Sarpras pelayanan, atas penilaian Ombudsman dan Kemenpan-RB.
Kasat Lantas Polres Fakfak, Jopi Kewilaa Peraih juara dua pendataan kecelakaan lantas online di RSMS tahun 2021.
Dan anggota Ditlantas Polda Papua Barat, Iptu Yonatan Malele, atas program vaksinasi digerai vaksin presisi Ditlantas Polda Papua Barat.
Mitra Ditlantas Polda Papua Barat, Mulkan kepala PT Jasa Raharja Cabang Jayapura Papua, dalam mendukung tugas lalu lintas.
Dan penghargaan berikutnya diberikan kepada Bustam Ketua PWI Papua Barat berkontribusi mendukung pemberitaan Ditlantas Polda Papua Barat dan jajarannya.
Selain memberikan sejumlah penghargaan, Ditlantas Polda Papua Barat juga memberikan sejumlah bantuan sosial kepada perwakilan tokoh agama, ketua pejasa ojek, penyandang disabilitas.
Bantuan sosial kepada perwakilan tokoh agama, ketua pejasa ojek, penyandang disabilitas. (Foto: Elyas/klikpapua)
Penghargaan dan bansos itu diberikan lansung oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga didampingi Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol. Raydian Kokrosono.
Kapolda Papua Barat menyampaikan rasa bangga serta mengapresiasi atas kerja keras dan perjuangan dari anggota lalulintas.
“Berdasarkan laporan yang di sampaikan kepada saya dari Dirlantas, angka kecelakaan lalu lintas memang menurun ya walaupun tidak signifikan namun sudah menurun. Oleh karena itu saya ucapkan terimkasih dan kita patut berikan apresiasi kepada mereka,” ujar Kapolda.
Kapolda berharap, lalulintas Papua Barat terus berkarya serta mengikuti perkembangan- perkembangan kemajuan teknologi  yang sedang terjadi di Indonesia.
Lalulintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (dra)

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.