Dua Bulan Terakhir Kasus Jambret Nihil, Menonjol Kasus Pengeroyokan

0
173
Kasat Reskrim AKP Musa Jedi Permana. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM– Kasus jambret di wilayah hukum Polres Manokwari dua bulan terakhir nihil. “Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh lapisan masyarakat yang mendukung kerja Polri, untuk kejadian pidana penjambretan pada bulan Juni dan Juli nihil,” ungkap Kapolres Manokwari  AKPB Dadang Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Musa Jedi Permana, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (19/8/2020).
Dikatakan Musa, untuk kasus dua bulan terakhir yang menonjol adalah tindak pidana penganiayaan, baik itu penganiayaan dilakukan perseorangan maupun oleh kelompok. “Laporan bulan Juni untuk penganiayaan dan pengeroyokan sebanyak 16 kejadian. Untuk bulan Juli naik drastis menjadi 29 kejadian. Kasusnya sudah dalam penyidikan, dan juga pelaku anak di bawah umur telah dilakukan diversi,” ungkap Musa.
Ditambahkan, 16 kasus pengeroyokan bulan Juni yang sudah terealisasi sebanyak 12 kasus, sedangkan bulan Juli dari 29 kasus yang sudah terealisasi sebanyak 20 kasus. “Untuk penyelesaiannya dilakukan secara diversi dan cabutan laporan, kemudian untuk tahap satu P21-nya untuk bulan Juni ada 7 kasus dan untuk Juli P21 ada 5 kasus yang sudah diselesaikan, ” tutupnya.(aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.