Ketua IDI Manokwari dr.Adhe Ismawan Dipukul Orang Mabuk Saat Praktek di Klinik

0
Pemilik Klinik Papua Medika,dr.Adhe Ismawan. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM— Pelayanan medis di Klinik Papua Medika Manokwari berhenti, Rabu (22/4/2020) malam, menyusul terjadi insiden pemukulan terhadap dokter praktek, dr.Adhe Ismawan.
Dokter Adhe yang juga Ketua IDI Cabang Manokwari ini dianiaya oleh orang mabuk. “Dia mabuk. Dia minta uang di apotik, biasa palak. Petugas apotik arahkan ke saya. Kalau kamu minta obat saya kasih gratis. Kalau kamu minta uang, sudah ini saya kasih Rp 20 ribu,” kata dr.Adhe yang dihubungi klikpapua.com.
Namun si pemabuk ini enggan menerima uang Rp 20 ribu itu. Saat itu si pemabuk sempat berdebat dengan pasien yang berobat, yang juga tinggal di sekitar klinik. Sambi berdebat sama pasien, si pemabuk ini lalu mendekati dr.Adhe, dan langsung melayangkan pukulan, dan mengenai bagian kepala.
Setelah memukul, ia pergi meninggalkan klinik. dr.Adhe sempat memanggil si pemabuk untuk berbicara. Namun datang lagi rekannya beberapa orang, yang langsung memukul di bagian bawah dagu. “Saya langsung pusing, saya minta pasien bawah saya ke atas. Kemudian patroli datang dari Polsek Sanggeng,” jelasnya.
Saat dihubungi klikpapua pukul 21,30 WIT dr.Adhe sedang berada di Polsek Sanggeng. “Dari polisi ada tanya, diproses atau tidak. Saya bilang tidak usah, karena ini anak-anak mabuk semua,” katanya. Saat ini satu orang sudah diamankan di Polsek Sanggeng. Sedangkan si pemukul masih kabur. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.