DPD PKS Manokwari Bagikan 200 Paket Daging Qurban

0
56
Ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Aryanto menyerahkan hewan qurban kepada warga. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—DPD PKS Kabupaten Manokwari membagikan  sebanyak 200 paket daging qurban pada momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Pembagian ratusan paket daging qurban ini juga dalam rangka mensukseskan program nasional DPP PKS tebar 1,5 juta paket qurban.
“Sesuai dengan program DPP PKS menebar 1.5 juta paket qurban di seluruh Indonesia. DPD PKS Manokwari membagikan sekitar 200 paket. Ini menjadi agenda rutinitas PKS di setiap perayaan Idul Adha bagi masyarakat khususnya konstituen kita yang tersebar di berbagai wilayah,” kata Ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Aryanto, Selasa (12/7/2022).
Dikatakannya, paket qurban tersebut akan diberikan pada pengurus maupun konstituen PKS. Ini sebagai bagian dari peningkatan pelayanan PKS dalam melayani masyarakat. Selain itu yang tidak kalah penting adalah momentum Idul Adha dapat dimaknai oleh masyarakat.
“Alhamdulillah kader dan konstituen kita antusias untuk mengambil bagian dalam program ini. Semoga paket yang dibagikan ini menjadi berkah bagi kita semua,” kata Masrawi yang juga selaku Ketua Bapemperda DPRD Manokwari. (dra)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.