Dominggus Mandacan Center Diresmikan, Ini Pesan Hermus Indou

0
112
Dominggus Mandacan Center Diresmikan

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Diresmikan Dominggus Mandacan (DM) Center Papua Barat sekaligus para pengurus lakukan deklarasi, di Sogun III Manokwari, Jumat (26/11/2021).

Sebagai Anak Arfak Hermus Indou menuturkan, bahwa Dominggus Mandacan begitu banyak pencapaiannya menjalani tugas selama menjadi Gubernur Papua Barat, maka layak dua periode menjadi Gubernur.

“Tidak ada alasan, saya sebagai anak Arfak tentu mendukung kepemimpinan Bapak Dominggus Mandacan diperiode ini dan yang akan datang, keberadaan Dominggus Mandacan di suku Arfak membawa dampak positif dan transformasi di suku Arfak,” ucapnya dalam sambutan, di hadapan para pengurus DM Center.

Menurut Hermus,sebagai anak Arfak yang merasakan kebaikannya dan sosok pekerja keras, mengabdikan diri untuk rakyat. Ini menjadi suatu berkat yang tak terhingga.

“Walaupun ada banyak rumor yang beredar bahwa saya menjadi tandingan pada saat pencalonan Gubernur di 2024. Tentu saja itu tidak benar, karena saya harus menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati Manokwari,” ungkapnya.

Lebih lanjut HermusĀ  mengatakan, apapun yang terjadi mari kita satukan tekad bahwasanya Dominggus Mandacan sudah menjadi berkat untuk banyak orang dan sangat menghargai seluruh masyarakat, dapat dilihat sesibuk apapun itu ada kegiatan dan acara itu besar atau kecil tetap dihadiri Dominggus Mandacan.

“Menjadi waktunya Tuhan berikan untuk Dominggus Mandacan pada 2024, karena ini pertarungan, untuk itu diharapkan pendukung setia Dominggus Mandacan agar dapat menahan diri, tunggu waktunya periode pertama ini selesai dipersilahkan para pengurus yang sudah deklarasi tadi untuk berjuang,” tutur Hermus.

Mantan Ketua KNPI Papua Barat selama dua periode ini berpesan kepada tim DM Center agar dapat merangkul sebanyak mungkin orang tanpa melihat suku, agama dan ras.

“Karena Dominggus Mandacan sudah berikan yang terbaik sesuai dengan visi dan misinya membangun dengan hati mempersatukan dengan kasih, bagi yang sudah merasakan langsung manfaat bantuan yang diberikan tentu akan selalu setia,” tandasnya.

Dominggus Mandacan menuturkan, ini semua adalah inisiatif masyarakat yang setia, mendukung dan menyayangi dirinya, membentuk DM Center ini, diketahui bersama pada 2024 adalah perhelatan mencalonkan diri sebagai Gubernur Papua Barat. “Tentu saja saya kaget dan bahagia atas perhatian serta dukungan penuh warga.”

“Ini juga bagian dari corporate social responsibility center dan bentuk pengabdian kepada masyarakat Papua Barat sehingga melakukan sinergi bersama masyarakat sehingga penanganan DM Center di komunitas secara terintegrasi,” ucapnya dalam sambutan di hadapan warga.

Dengan membentuk rumah edukasi sehingga dapat memberikan dampak positif kepada warga masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau pun kegiatan edukasi DM Center sekaligus rumah pusat aspirasi. DM Center berisi kegiatan edukasi pengelolaan diri yang berbentuk pengabdian bagi masyarakat Provinsi Papua Barat.

Pada kesempatan itu Dominggus juga menyampaikan rasa senang karena merasa terbantu dengan adanya rumah aspirasi, pengabdian masyarakat,yang diharapkan dapat membantu pengembangan cara berpikir masyarakat menyampaikan aspirasi di Provinsi Papua Barat.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.