Demas Ajak Kader PDI-P Tetap Semangat, Menangkan Pemilu 2020 dan 2024

0
Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Demas Paulus Mandacan ketika memberikan sambutan pada pembukaan Rakerda I PDI-Perjuangan Papua Barat di Swiss Belhotel Manokwari, Senin (16/03/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–  Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Demas Paulus Mandacan mengajak seluruh kader-kader PDI Perjuangan tetap semangat, meskipun dengan situasi dunia seperti saat ini.
“Untuk tim-tim pengurus partai ditingkat provinsi, DPD, DPC harus mengikuti kegiatan ini hingga selesai, karena pada kesempatan ini kita bisa langsung duduk dan dengar materi-materi yang dibawakan oleh pemateri dari DPP. Semoga itu memberikan petunjuk dan arahan kepada kita untuk kita bekerja memenangkan partai ini pada pemilu 2020 dan juga 2024,”  ungkap Demas dalam Rakerda I DPD PDI Perjuangan Papua Barat di  salah satu hotel di Manokwari, Senin (16//03/2020).
Rakerda  ini mengangkat thema “Solid Bergerak Mewujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional” dan dibuka oleh Ketua DPP PDI-P Bidang Kehormatan Partai, Komaruddin Watubun.
Lanjut Demas mengatakan, “Hari ini kita bilang merdeka, menang, tetapi kita harus kerja dan kerja. Tidak bisa bicara saja, kita berharap tahun mendatang bukan salam tiga jari lagi, tetapi salam empat jari, kita harus menang empat kali,” kata Demas.
Demas mengajak pengurus partai secara berjenjang tetap semangat dan optimis, harus bekerja  untuk memenangkan partai tersebut. “Kita harus bekerja untuk menyenangi hati rakyat, agar mereka bisa  memilih kita pada kesempatan mendatang,” bebernya.
Lebih lanjut Demas menyampaikan kepada anggota DPR baik kabupaten maupun provinsi untuk membangun konsolidasi secara baik, terutama melalui struktur partai. “Kalau dalam keadaan reses ke mana-mana mari harus ketemu DPC, PAC, karena mereka yang akan bekerja,” tuturnya.
Demas berpesan kepada seluruh kader partai untuk mendukung apapun yang diputukan oleh pengurus DPP. “Saya akan tegas tidak ada satupun yang misalnya pilkada besok rekomendasi DPP ke sini ada yang belok, ada yang ke mana-mana saya tidak akan toleran, saya akan melapotkan ke DPP,  kita kalau mau bekerja mari kita bekerja dengan baik  ikuti semua rekomendasi yang sudah diberikan kepada kandidat, begitu juga ditahun 2024, mari kita bekerja dengan baik, “ tegasnya.
Ditambahkan Demas, segera bentuk PAC-PAC, ranting dan anak ranting. Sturktur berjenang itu, menurutnya, harus harus dibentuk. “Karena itulah struktur kita bekerja dan berdayakan, kalau kita tidak bisa menyusun itu, jangan harap anda menang,” pesan Demas. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.