Dandim Airlangga: “Kita Harus Merdeka dari Pandemi”

0
108
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Segala upaya dilakukan tim Satgas Kabupaten Manokwari bersama unsur TNI/Polri dan masyarakat dalam penanggulangan Pandemi COVID-19.Gencaran vaksinasi selama PPKM Darurat menjadi senjata untuk menekan laju COVID-19 di Kabupaten Manokwari.
“Yang tadinya level 4, bisa kita tekan menjadi level 3. Ini berhasil. Dan kami pasangkan PIN bagi yang sudah vaksin bagi pelaku ekonomi, sektor ril. Ini contoh yang baik dan pertama kali di Indonesia,” ujar Dandim 1801/Manokwari, Kol Arm Airlangga, Selasa (17/8/2021) di kantor Bupati.
Terobosan ini dilakukan di saat bangsa Indonesia hendak memperingati HUT-RI ke 76. “Terobosan ini diharapkan, bisa membebaskan kita dari pandemi. HUT RI sekarang, kita harus buat tagline ’kita harus merdeka dari pandemi’,” ujar Dandim.
Dandim berharap, bangsa ini bisa segera bebas dari pandemi, terutama Kabupaten Manokwari, agar segala aktifitas perekonomian bisa berjalan normal kembali. “Diharapkan semua bisa bebas kembali, ekonomi bisa berjalan baik, program-progam pemerintah bisa dieksekusi semuanya. Sekarang ini banyak yang tertunda, karena pandemi ini,” tandas orang nomor satu di Makodim 1801/Manokwari ini. (kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.