Bupati Yosias Periode Kedua Fokus Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan

0
123
Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Arfak, Yosias Saroy-Marinus Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Arfak, Yosias Saroy-Marinus Mandacan  usai dilantik menyampaikan, dalam periode ke dua ini program prioritas masih fokus pada infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan dan kesehatan.
“Dalam masa kepemimpinan saya bersama wakil Bupati saya Marinus Mandacan infrastruktur akan menjadi program prioritas, menginggat masih ada kampung-kampung yang masih terisolir belum ada akses jalan yang tembus hingga  kampung-kampung,” ujar Bupati Yosias Saroy ketika ditemui, Jumat (26/2/20201) di audotorium PKK Provinsi Papua Barat.
Menurut Yosias periode pertama pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan sudah dilakukan untuk jalan utama antar distrik, yang bekerjasama dengan Kementerian PUPR, Dinas PU Provinsi dan Kabupaten. “Selain infrastruktur, prioritas kita juga pada kesehatan, pembangunan Rumah sakit Pratama Pegaf sudah selesai dan tahun ini rencana di operasikan. Alat kesehatannya sudah ada. Kita upayakan penuhi kebutuhan SDM kesehatan. Sama halnya dengan pendidikan masih banyak kekurangan sehingga pada peruode kedua ini kami akan selesaikan,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.