Bupati Manokwari Hadiri Lepas Sambut Ketua PN Manokwari

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou menghadiri lepas sambut ketua Pengadilan Negeri (PN) Manokwari kelas IB dari pejabat lama Cahyono Riza Adrianto kepada Berlinda Ursula Mayor pada, Rabu (4/1/2023) malam di Aston Niu Hotel.

Cahyono Riza Adrianto akan bertugas sebagai ketua Pengadilan Negeri Pamalang Kelas IB, dan Alfrids Tanga yang sebelumnya sebagai sekretaris PN Manokwari menjadi Kabag Perencanaan dan Ortala Pengadilan Tinggi Papua Barat.

Selain dihadiri Bupati Manokwari, juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Manokwari, Bupati Teluk Wondama, Para Pengacara, para Hakim dan Jaksa.

Cahyono Riza Adrianto, saat menyampaikan kesan dan pesan mengatakan, ketua PN Manokwari saat ini merupakan kali pertama dijabat oleh seorang perempuan asli Papua, yang merupakan senior dari Cahyono yakni Berlina Mayor.

Kesan Cahyono selama bertugas di Manokwari, mengaku betah, bahkan bersedia jika Ia ditugaskan selama lima tahun. Semua orang di daerah ini yang Ia jumpai sangat hamble, ramah jauh yang dibayangkan sebelum ditugaskan ke Bumi Cenderawasih.

Cahyono didampingi sang istri menyampaikan kesan dan pesan pada lepas sambut, Ia berpamitan untuk bertugas di tempat yang baru di Pemalang.

“Selamat kepada senior saya ibu Berlinda, selamat bertugas. Semoga di tangan ibu pengadilan Negeri Manokwari semakin maju,” tutup Cahyono.

Ketua PN Kelas IB Manokwari Berlinda Ursula Mayor, saat memperkenalkan diri, didamping sang suami bersama ketiga buah hatinya.

Berlinda berkomitmen, siap bekerja melayani masyarakat dalam menegakkan hukum di daerah ini .

Bupati Manokwari Hermus Indou dalam sambutannya mengatakan, Selama dua tahun menjabat sebagai Bupati Manokwari, PN Manokwari turut berperan mendukung Pemerintah Kabupaten Manokwari dalam percepatan pembangunan di daerah ini.

“Seluruh masyarakat dan Pemerintah kabupaten Manokwari dengan bangga menyambut ibu Ketua Pengadilan Negeri Manokwari dalam tugasnya. Selamat bertugas kepada Ibu Berlinda Mayor di Manokwari sebagai kota Injil, kota Peradaban di Tanah Papua,” tutur Bupati Hermus. (dra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.