Bupati Hermus: Spirit Kemerdekaan, Bersama Lawan COVID-19

0
91
Bupati Manokwari Hermus Indou. (Foto: Bustam/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Bupati Manokwari, Hermus Indou mengajak seluruh warga masyarakat di daerah ini untuk bersama-sama melawan virus COVID-19. “Mari kita berjuang bersama, spirit kemerdekaan NKRI tahun ini kiranya terus membara dalam diri kita semua, untuk bersama-sama berjuang melawan COVID-19,” tegas Bupati Hermus, Selasa (7/8/2021) ketika ditemui usai upacara peringatan HUT RI di kantor Bupati.
Peringatan HUT RI ke 76 tahun ini dilaksanakan di tengah masa pandemi COVID-19, dimana bangsa Indonesia sedang berperang melawannya.
Bupati juga mengajak warga untuk terus melakukan aktifitas positif, untuk dapat mendorong perekonomian daerah, terutama ekonomi keluarga. “Tetap melakukan aktifitas pembangunan, demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Manokwari,” ujar Hermus.
Terpisah, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengajak semua pihak bersama-sama kompak, melawan COVID-19. “Saya mengajak kita semua mari kita patuhi, kita taat semua instruksi, imbauan dan juga kita menerapkan protokol kesehatan, supaya kita putusan mata rantai Pandemi COVID-19,” ajaknya di kantor Gubernur.
Gubernur juga mengajak semua pihak memerangi pandemi COVID-19 dengan terus mematuhi semua instruksi,  imbauan dan juga terus menerapkan protokol kesehatan.  “Agar kita bisa memutuskan mata rantai pandemi COVID-19 di Tanah Papua Barat,” pungkasnya.(kp1)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.