Bupati Hermus Resmikan Sirkuit Grasstrack Motocross  Macuan SP 5 

0
179
Bupati Manokwari Hermus Indou foto bersama usai meresmikan sirkuit Grasstrack Motocross di Kampung Macuan SP 5, Distrik Masni, dengan nama sirkuit Macuan Motor Racing Club (MMRC), Sabtu (26/2/2022). (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari Hermus Indou meresmikan sirkuit Grasstrack Motocross di Kampung Macuan SP 5, Distrik Masni, dengan nama sirkuit Macuan Motor Racing Club (MMRC), Sabtu (26/2/2022).
Soft lounching Sirkuit Grasstrack MMRC Kampung Macuan ini, menjadi salah satu agenda dalam perayaan hari ulang tahun Kampung Macuan yang ke 39 tahun.
Meskipun belum bisa dipergunakan untuk kompetisi, minat anak muda akan motor cross sangat tinggi di dataran Masni, hal ini dibuktikan dengan  antusiasme pembalap dan masyarakat yang ingin menyaksikan untuk sekedar hiburan.
Bupati Hermus saat meresmikan sirkuit itu mengatakan langkah yang baik membuat tempat menyalurkan hobi motor cros diwilayah ini. Adanya sirkuit grasstrack yang representatif di Manokwari untuk menggelar iven lomba.
“Selaku perintah tentunya akan sangat mendukung aktivitas positif seperti ini, harapan kita tentu bukan hanya sekelas latihan mungkin juga bisa dibesarkan menjadi srikuit yang bisa digunakan untuk lomba,” kata Hermus.
Hermus berpesan, kepada pemuda Manokwari yang memiliki hobi motorcross untuk dapat terus mengasah kemampuannya.  “Kalau minat di motorcross tekuni dan menjadi pembalap yang baik, dengan pelaksanaan event-event di Manokwari tentu pembalap lokal kita bisa bersaing dengan pembalap dari luar,” tandasnya.
Sirkuit MMRC ini merupakan sirkuit kedua yang dimiliki Kampung Macuan SP5, Kampung Macuan sendiri cukup sering mengadakan event lomba balap motor cross di Manokwari. (dra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.