Bupati Hermus Buka Pameran dan Lomba di HKG TP PKK ke 50 Tahun

0
38
Bupati Manokwari Hermus Indou membuka kegiatan gelar produk unggulan/pameran hasil karya Dasawisma, lomba cipta menu B2SA, lomba tumbu tanah dan yosim pancar (Yospan) dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke-50 tahun, Kamis (21/4/2022). (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Bupati Manokwari Hermus Indou membuka kegiatan gelar produk unggulan/pameran hasil karya dasawisma, lomba cipta menu B2SA, lomba tumbu tanah dan yosim pancar (Yospan) dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke-50 tahun, Kamis (21/4/2022)
Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari yang dipusatkan di Halaman Kantor DPD PWKI Provinsi Papua Barat, Jln.Trikora Sowi IV.
Ketua TP PKK kabupaten Manokwari Ny. Febelina Indou menyebut tujuan menjadikan momentum untuk menggelorakan sepuluh program pokok PKK sesuai dengan prioritas program yang ditetapkan.
“Memberikan penghargaan kepada kader PKK untuk lebih tau, mau dan mampu melaksanakan program PKK, serta mewujudkan TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang strategis dalam mendukung terlaksananya program pemerintah,” tuturnya.
Bupati Hermus mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan TP PKK yang turut mendukung visi dan misi pemerintah kabupaten Manokwari.
“Sejalan dengan misi kedua, keempat dan kelima yaitu mengembangkan SDM putra putri Papua yang berkualitas menguasai Iptek, berintegritas, kreatif dan inovatif serta berdaya saing global sebagai investasi masa depan daerah. Mengembangkan perekonomian daerah yang mandiri dan produktif berbasis potensi lokal dan sumber daya alam dan meningkatkan kesejahteraan rakyat secara berkeadilan dan pengurangan kesenjangan sosial,” kata Hermus
Bupati Hermus berharap, kegiatan gelar lomba yang akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan tidak hanya sebagai upaya realisasi program semata, tetapi menjadi langkah awal gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.