Bupati Hermus Apresiasi Karya Pemuda Pemudi Maybrat

0
23
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari, Hermus Indou, membuka resmi Turnamen Futsal Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Maybrat Puma Cup III se-Papua Barat, Selasa (23/11/2021) malam di Lapangan Futsal Logam Sport Manokwari.
Dalam sambutanya, Bupati Hermus memberikan apresiasi kepada keluarga besar Maybrat khususnya pemuda pemudi bahkan mahasiswa Maybrat yang ada di Kabupaten Manokwari.
“Ada dua hal penting yang patut saya apresiasi, yaitu suku besar Maybrat dan putra putri Maybrat adalah warga masyarakat Manokwari yang aktif dan bukan pasif dalam pembangunan di wilayah ini,” sebut mantan Ketua KNPI Papua Barat dua periode ini.
Bupati juga mengapresiasi karya pemuda pemudi Maybrat yang partisipatif dalam pembangunan di Kabupaten Manokwari, termasuk pembinaan generasi muda khususnya dibidang olahraga.
“Pembinaan generasi muda kita di kabupaten ini bahkan pembinaan olahraga di kota ini tidak semata-mata menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, tetapi harus menjadi tanggung jawab kita bersama-sama,” ujar Bupati.
Ditambahkan Hermus, kegiatan yang di lakukan ini bertujuan positif bagi generasi muda, bahkan juga prestasi olahraga. “Terima kasih karena turnamen ini apa yang  bertujuan positif untuk membangun generasi muda kita di Kabupaten Manokwari, mudah-mudahan apa yang nanti diselenggarakan kurang lebih dua Minggu atau tiga Minggu kedepan menghasilkan atlit-atlit yang baik dan juga bisa di kontribusikan untuk tujuan pembangunan olahraga,” ucap Bupati.
Untuk itu, ia mengajak semua tim futsal agar serius menunjukan skil dan bermain dengan baik. Karena menurut Bupati Maybrat memiliki pengalaman dalam bidang sepak bola hingga ke tingkat Nasional.
“Setelah Boas ada pemain-pemain baru yang pada hari ini juga menghiasi tim nasional dan saya kira Maybrat punya potensi yang luar biasa bahkan di Manokwari kejayaan Perseman pada beberapa waktu lalu juga ada beberapa anak-anak Maybrat,”tutup Hermus.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.