Bupati Hermus Ajak Semua Elemen Masyarakat Bekerjasama Hadapi Covid-19

0
96
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari, Hermus Indou berpesan  dan mengingatkan seluruh warga Manokwari terkait penyebaran Covid-19 yang masih terus terjadi.
Menurutnya, saat ini jumlah masyarakat yang terpapar virus Corona ini sudah semakin banyak. Ini tentunya menunjukkan kepada bahwa virus tersebut benar-benar nyata dan semua bisa terpapar.
“Pemerintah Kabupaten Manokwari tentunya membutuhkan kerjasama dari semua elemen masyarakat, terutama para pimpinan denominasi gereja untuk bersama-sama,” kata Bupati Hermus saat menghadiri Rapat Kerja I Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Manokwari, Jumat (5/3/2021).
Dikatakan Hermus, pentingnya penerapan protokol kesehatan setiap saat, setiap waktu. Paling sederhana yang bisa dilakukan adalah menggunakan masker, rutin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,  jaga jarak dan menghindari keramaian. “Hal ini bisa dimulai dari diri kita sendiri, saya juga berpesan kepada kita sekalian untuk tetap memberikan dukungan doa dan semangat kepada saudara-saudara kita yang terpapar Covid agar mereka bisa segera pulih dan dapat beraktifitas seperti sedia kala, ” tuturnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.