Bupati Didampingi Wabup Kunjungi Gabriel dan Ananias di RSUD Manokwari

0
717
Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan didampingi Wakil Bupati, Edi Budoyo mengunjungi Gabriel dan Ananias sekaligus memberikan sumbangan kepada orang tua kedua bocah ini. (Foto : Ist)

KLIKPAPUA.COM, MANOKWARI– Aksi spontanitas sumbangan sukarela di lingkup Pemda Manokwari berhasil terkumpul donasi sebesar Rp 8.264.000.

Hasil donasi ini akan diserahkan kepada dua bocah yang saat ini membutuhkan pertolongan dan terbaring di RSUD Manokwari yaitu Gabriel Baransano (9 tahun) dan Ananias Wambay (11 tahun).

Sumbangan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian aparatur di Pemkab Manokwari, guna meringankan beban selama menjalani perawatan.

Kedua bocah tersebut  saat ini terbaring di RSUD Manokwari di kamar yang berbeda, guna menjalani perawatan oleh tim medis.

Keduanya direncanakan akan menjalani perawatan intensif di luar daerah setelah menunggu hasil pemeriksaan dokter mengenai penanganannya.

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan didampingi Wakil Bupati, Edi Budoyo tadi mengunjungi Gabriel dan Ananias, sekaligus memberikan sumbangan kepada orang tua kedua bocah ini.

Dikatakan Bupati, bahwa jika kedua bocah diberangkatkan untuk menjalani perawatan pemda siap mendampingi melalui dinas terkait.

“Akan dikoordinasikan dengan direktur untuk mengutus dokter yang menangani  untuk berangkat dan informasi sementara akan di rujuk ke rumah sakit Jakarta Cikini,” ujarnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.