Bulan Ini Honda Astra Manokwari Berikan Promo Merdeka dan Promo Khusus PNS

0
256
Showroom motor Honda Astra Manokwari. (Foto: Ardo/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Honda Astra Manokwari selalu menawarkan promo yang berbeda ataupun potongan harga setiap bulannya kepada setiap customer Honda.
Khusus bulan ini, Honda Astra Manokwari memberikan dua promo sekaligus. Pertama adalah promo merdeka dan kedua promo untuk para Pegawai Negeri Sipil(PNS) di Manokwari.
Kepala Cabang Honda Astra Monokwari,Dedy mengatakan promo di bulan Agustus ini ada dua, yaitu promo Merdeka karena sebentar lagi akan memperingati HUT RI dan promo untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS). Promo Merdeka ini untuk masyarakat umum dan promo PNS khusus untuk PNS. “Setiap promo berbeda persyaratan dan berbeda pula potongan harganya, ” ujar Dedy saat ditemui di kantornya,Sabtu(8/8/2020).
Kepala Cabang Honda Astra Monokwari,Dedy. (Foto: Ardo/klikpapua)
Dedy menambahkan, pada spesial promo untuk PNS ini ada tiga tipe motor saja, Honda Beat CBS mendapatkan subsidi potongan harga Rp. 1 juta, Honda Genio mendapatkan potongan harga Rp. 600ribu dan Honda Scoopy Rp. 600 ribu. “Ini bukan hanya berlaku untuk kredit saja, tapi juga untuk pembelian cash (tunai),” ujar Dedy.
Kalau untuk Promo Merdeka hanya ada subsidi untuk Honda  ADV dan Honda Beat CBS saja. Tapi selain itu juga pada promo Merdeka ini Honda Astra Manokwari juga memberikan diskon khusus untuk uang muka sebesar 12 persen khusus pada jenis motor tertentu, yang pada umumnya itu uang muka sebesar 15 persen. “Persyaratan kreditnya cukup gampang,hanya kartu keluarga dan KTP untuk umum, untuk PNS hanya KTP dan kartu PNS atau SK PNS nya,” tutup Dedy.(as)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.