Brimob Polda Papua Barat Siapkan Dapur Lapangan Layani Warga Isoman

0
132
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Ditengah penerapan PPKM level 3 dan 4 yang ditetapkan Pemerintah Pusat guna menekan penyebaran COVID-19 di Provinsi Papua Barat, khususnya di Kabupaten Manokwari, Satuan Brimob Polda Papua Barat kembali hadir menggelar dapur lapangan gelombang ke-II di halaman Gedung Wanita Manokwari, Sabtu (31/7/2021).
Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa mengatakan dapur lapangan yang didirikan bekerja sama dengan TNI, BPBD Provinsi Papua Barat, dan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Manokwari, menyiapkan 500 paket makanan siap saji yang akan dibagikan kepada masyarakat yang saat ini menjalani  isolasi mandiri (isoman), untuk makan siang dan  malam.
‘’Konsep dapur lapangan yang kita didirikan masih sama seperti gelombang pertama, untuk menjangkau masyarakat yang saat ini menjalani isolasi mandiri dengan mengantarkan langgsung paket makanan siap saji ke rumah masing-masing dengan harapan masyarakat yang menjalani isoman tidak perlu keluar rumah untuk menekan penyebaran COVID-19,’’ ungkap Dansat Brimob.
Ia juga menambahkan dapur lapangan masih akan berlangsung beberpa hari ke depan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak COVID-19 dan mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. “Kegiatan ini sebagai wujud nyata Bhakti  Brimob Polda Papua Barat untuk masyarakat dalam menghadapi masa pandemi COVID-19,” tuntasnya. (rls/aa)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.