BPJS Kesehatan Manokwari Berikan Bantuan Kepada Sekolah dan Rumah Musik 

0
75
Bantuan diberikan langsung oleh pimpinan BPJS Kesehatan Manokwari, Deny Jep Mase kepada Kepala SD Inpres 48 Manokwari, Selasa (4/5/2021). (Foto: Ardo/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Melalui program Organization Social Responsibility (OSR), BPJS Kesehatan Manokwari memberikan bantuan sosial kepada satu sekolah dan rumah musik yang ada di Kabupaten Manokwari, Selasa (4/5//2021).
“Program OSR ini merupakan bantuan rutin yang diberikan oleh BPJS Kesehatan kepada orang yang membutuhkan,namun bantuan kali ini lebih fokus kepada bantuan bentuk fisik kepada Sekolah dan Rumah Ibadah,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Manokwari,Deny Jep Mase.
Deny menambahkan, untuk saat ini sekolah  yang menerima bantuan adalah SD Inpres 48 Inggramui. “Sesuai dengan yang dibutuhkan oleh sekolah, kami memberikan bantuan sarana dan prasarana berupa bangku belajar yang baru,” kata Deny kepada klikpapua. “Diharapkan dengan bantuan ini bisa membuat proses belajar dan mengajar jadi lebih lancar dan baik,” harapnya.
Deny menjelaskan,memberikan bantuan berupa bangku sekolah ini sesuai permintaan sekolah. Karena selama ini, sekolah kekurangan bangku sekolah untuk proses belajar mengajar,sementara muridnya terus bertambah.
Sementara itu, Kepala Sekolah SD Inpres 48 Inggramui, Meiske Tumewu menyampaikan rasa trima kasih atas batuan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan kepada sekolah yang dipimpinnya. “Bantuan bangku belajar ini sangat besar manfaatnya bagi kami,karena kami kekurangam bangku sekolah, karena sudah banyak yang rusak. Trima kasih kepada BPJS Kesehatan Manokwari atas bentuk perhatian dan bantuannya,” kata Meiske.
Selanjutnya,pihak BPJS Kesehatan memberikan bantuan kedua kepada Rumah Musik,yang bertempat Sowi Gunung, Kabupaten Manokwari.
Penggagas Rumah Musik, Zekky Naibaho mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh BPJS Kesehatan Manokwari,sehingga dengan bantuan ini bisa mempercepat penyelesaian pembangunan Rumah Musik. “Pembangunan rumah musik ini sementara berhenti,karena dana pembangunannya adalah swadaya jemaat sendiri, dengan adanya bantuan ini semoga pembangunan bisa berjalan kembali sampai selesai dan sesuai harapan,” tutup Naibaho.(ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.