BKPRMI Papua Barat Ajak Pemuda Muslim ‘Kembali ke Masjid’

0
883
Ketua BKPRMI Papua Barat, H.Mugiyono (kanan) berbincang dengan ustaz H.M Subki Al Bughory (kiri) saat acara Tabligh Akbar di Masjid Fasharkan TNI-AL Manokwari, Minggu (1/9/2019). (Foto : Klikpapua.com)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Papua Barat, H.Mugiyono mengajak pemuda masjid untuk kembali ke masjid. Ajakan ini disampaikan di momen Tahun Baru Islam dan juga milad BKPRMI ke-42 yang jatuh pada 3 September mendatang.

“Saya mengajak pemuda-pemuda untuk kembali ke masjid. Memakmurkan masjid-masjid. Jangan kami temui di masjid hanya orang tua-tua saja,” kata Mugiyono.

Ajakan ini disampaikan Mugiyono saat memberikan sambutan singkat pada acara Tabligh Akbar di Masjid Ridwanul Bahri Fasharkan Manokwari, Minggu (1/9/2019).

Dalam kesempatan itu, anggota DPR Papua Barat yang kembali terpilih untuk periode 2019-2024 ini mengungkapkan, bahwa di milad ke 42 untuk tingkat nasional akan diselenggarakan Musabakoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Antar Bangsa pada 6-8 September mendatang di Jakarta. “BKPRMI Papua Barat akan mengutus dua qori,qoriah terbaik,” katanya.

Ia juga meminta dukungan kepada umat Muslim di Papua Barat untuk mendukung BKPRI Papua Barat dalam menjalankan agenda-agenda organisasi untuk kemajuan umat,terutama pemuda-pemuda masjid. (bm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.