50 Jamaah Umroh Bantuan Pemprov PB Akan Diberangkatkan 16 September

0
976
Ketua MUI Papua Barat, H.Ahmad Nausrau. (Foto : Klikpapua.com)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM- Seperti tahun sebelumnya, tahun 2019 sebanyak 50 umat Muslim akan menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci, Makkah. Perjalanan ibadah yang biayanya ditanggung oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat akan berangkat tanggal 16 September mendatang.

Ketua MUI Papua Barat, H.Ahmad Nausrau kepada awak media, Minggu (1/9/2019) di Masjid Ridwanul Bahri mengatakan, mereka yang akan diberangkatkan adalah para imam masjid, pimpinan ormas Islam dan para ibu-ibu majelis taklim yang diambil dari seluruh kabupaten/kota di wilayah Provinsi Papua Barat.

Terkait kesiapan para jamaah umroh, kata Ahmad, 90 persen sudah siap. “Tinggal satu,dua yang masih kekurangan berkas, yang sedang dalam proses melengkapi. Dan insya Allah jika tidak ada perubahan, tanggal 16 September sudah diberangkatkan,” katanya.

Jamaah umroh asal Papua Barat ini akan menjalani siarah ke Madinah selama tiga hari, ibadah umroh di Makkah selama empat hari. Apabila ditambah perjalanan, jamaah akan berada di luar Papua Barat selama sembilan hari. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.