Bila Terpilih, Semua Aspirasi Warga Manokwari Akan Menjadi Program HEBO

0
41
Masyarakat RT 004/RW 007 Jalan Brawijaya, Kelurahan Padarni siap dalam mendukung dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hermus Indou-Edi Budoyo. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Masyarakat RT 004/RW 007 Jalan Brawijaya, Kelurahan Padarni siap dalam mendukung dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hermus Indou-Edi Budoyo pada pilkada 9 Desember mendatang.
Tokoh masyarakat setempat, Petrus Komul mengatakan, pasangan HEBO bukan sekedar nama, karena HEBO itu suatu yang menggemparkan dan menunjukkan kehebatan. “Sehingga hati kami memilih nomor urut 2,” ungkapnya Petrus dalam acara tatap muka, Senin (12/10/2020).
Selain itu, tokoh masyarakat Piter Hia menyampaikan, kesiapan warga untuk mendukung pasangan HEBO agar aspirasi masyarakat bisa terjawab, sehingga dilakukan penandatanganan kontrak politik yang isinya adalah sebagai berikut.
Kami warga RT004/RW007 siap mendukung bapak menjadi calon bupati untuk itu kami meminta ketika bapak terpilih maka hal-hal yang bapak kerjakan untuk warga kami menuju masyarakat yang mandiri dan sejahtera ada lima poin.
Pertama, kami minta kepada bapak Hermus untuk pembuatan jembatan, renovasi bak air warga dan aliran pipa ke rumah warga,pembuatan drainase, bantuan modal usaha bagi perempuan usaha kecil yang ada di RT ini dan yang terakhir kami meminta bantuan langsung dan kemudahan dalam mendapatkan KTP bagi warga tetap.
Sementara itu, Hermuss Indou selaku pasangan calon bupati mengatakan, dirinya hadir ditengah warga sekalian untuk meminta doa restu sekaliguss dukungan politik, karena tanpa dukungan dari warga pilkada tidak akan sukses.
“Karena menjadi seorang pemimpin baik itu bupati atau wakil bupati itu tidak semudah membalikan telapak tangan, karena bukan kami yang memilih diri kami sendiri, namun Tuhan yang memilih kami dan meletakkan nama kami dalam hati warga sekalian,” ungkap Hermus. “Kita akan perhatian bukan hanya untuk wilayah Kelurahan Padarni melainkan semua aspirasi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Manokwari untuk menjadi program kerja kami nantinya, untuk memimpin Manokwari kedepan,” tambahnya.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.